11 Game Balapan Android Terbaik 2022

11 Game Balapan Android Terbaik 2022 – Selain game moba dan perang yang memang sedang booming, game balapan juga masih menjadi favorit para gamer. Game Android dengan genre balapan memang memiliki penggemar tersendiri. Game balap tentu memberikan pengalaman yang berbeda dari game perkelahian dan tembak-tembakan.

Nah, buat kamu yang sedang mencari rekomendasi game Android balapan terbaik, kamu bisa cek beberapa rekomendasi game menarik yang telah kami rangkum. Berikut 11 Game Balapan Android Terbaik 2022 :

Game balapan Android Terbaik 2022

GRID Autosport

Jika kamu sudah memainkan GRID Autosport di konsol dan PC, sekarang kamu juga bisa memainkannya di smartphone. Ini bukan sekedar versi khusus mobile, namun porting 1:1 dari game aslinya.

Tanpa konten yang dikurangi plus kualitas grafis tinggi, game ketiga dari seri GRID ini jadi salah satu judul yang wajib punya jika kamu punya smartphone yang mumpuni untuk menjalankannya.

Need for Speed No Limits

Need for Speed No Limits

Buat kamu yang lebih suka game arcade, EA juga punya Need for Speed No Limits yang membawa gamer kembali ke skena balap jalanan. Menangkan berbagai event untuk mendapatkan resource yang bisa dipakai untuk memodifikasi mesin dan eksterior mobil.

Event yang mereferensikan seri NFS terdahulu, serta kolaborasi dengan brand otomotif dan lifestyle (seperti dengan blog otomotif Speedhunters milik EA sendiri) membuat game ini semakin menarik.

Drift Max Pro

Drift Max Pro

Sudah tahu nge-drift kan? Nah, jadi drift dalam sebuah game balap mobil itu adalah teknik mengendarai mobil dalam posisi yang miring sambil melaju dengan ban yang tergelincir. Yap, kurang lebih maksudnya seperti itu.

Jadi, sesuai dengan nama gamenya maka kamu akan lebih mengarah ke mode permainan dimana kamu harus ngedrift baik itu saat di lintasan tikungan tajam ataupun lurus dengan mengejar target poin. Nah, jika kamu adalah penggemar drift maka game ini bisa jadi pilihanmu.

Real Racing 3

Real Racing 3

Real Racing 3 jadi andalan EA di ranah game mobile simulasi. Di game ini kamu bisa mengemudikan berbagai jenis mobil mulai dari mobil jalanan hingga mobil balap khusus. Kustomisasi vinyl bisa membuat mobilmu lebih menonjol. Update periodikal membawa banyak kelas mobil baru dan berlisensi, seperti Formula E hingga Formula 1.

Asphalt 9: Legends

Asphalt 9: Legends

Dedengkot game balapan arcade Asphalt sepertinya jangan ditanya lagi soal urusan game balapan mobile yang super asyik. Game ini selalu jadi semacam benchmark untuk berbagai perangkat mobile baik itu Android maupun iOS.

Pengalaman membalap di Asphalt 9 jauh lebih heboh lagi dibanding NFS No Limits dimana kamu bisa melakukan akrobat dengan berbagai supercar dan hypercar canggih.

Forza Street

Forza Street

Forza Street juga memiliki konsep yang sama dengan CSR Racing yang mengandalkan ketepatan dan kecepatan reaksi. Namun gameplay keseluruhan lebih sederhana lagi dimana kamu hanya perlu menekan tombol rem dan nitro di momen yang tepat.

Forza Street juga jadi game Forza dengan story mode yang lebih “proper” sejak Forza Horizon pertama. Update periodikal juga menambah mobil baru dari koleksi Forza Motorsport dan Horizon.

CSR Racing 2

CSR Racing 2

Kalau kamu mencari game balapan yang lebih simpel, ada CSR Racing 2 dimana kamu harus merancang mobil yang tangguh untuk dibawa balapan drag. Meski kelihatan sederhana, memainkan game ini tetap membutuhkan kecermatan dan kecepatan reaksi tinggi.

Pasalnya, kamu harus bisa menentukan kapan waktu yang tepat untuk berganti gigi di tarikan mesin yang optimal. Meleset sedikit saja, kamu akan kehilangan tenaga yang bakal sangat menguntungkan lawanmu.

Rabel Racing

Rekomendasi game balap mobil terbaik dengan grafis HD selanjutnya yaitu Rebel Racing. Kalau untuk game ini melihat dari sisi grafisnya terlihat lebih realistis, baik itu pada mobil maupun lintasan balapnya.

Kemudian, untuk fitur in gamenya juga terdapat berbagai fitur salah satunya yaitu fitur kostumisasi untuk mempercantik tampilan mobilmu. Lalu, banyak juga pilihan mobil dengan desain yang unik dan klasik. Tentunya, bagi kamu yang gemar dengan balapan maka saya katakan kamu wajib coba game yang satu ini.

Horizon Chase

Horizon Chase

Game Horizon Chase akan membawamu kembali ke era game balapan 80-90an khas Outrun. Grafik 3D bergaya retro-nya bisa membuat kamu bernostalgia.

Horizon Chase juga senantiasa mendapatkan update, mulai dari porting ke konsol dengan judul Horizon Chase Turbo hingga expansion pack bertema pembalap legendaris Ayrton Senna.

Assoluto Racing

Assoluto Racing

Kalau kamu mencari game balapan simulasi yang lebih realistis dari Real Racing, kamu bisa menjajal Assoluto Racing. Berbagai mode bisa kamu coba mulai dari balapan sirkuit hingga drifting.

Game ini membanggakan sistem physics mobilnya yang dibuat serealistis mungkin. Jika kamu kurang nyaman dengan handling mobil kamu, tuning untuk setiap komponen juga sudah disediakan.

Garena Speed Drifters

Garena Speed Drifters

Pengen game balap mobil bergrafis HD yang lebih unik dan berbeda, maka kamu bisa coba Garena Speed Drifters. Yap, untuk game yang satu ini mengusung gambar animasi ini yang lebih kekartunan.

Sementara dalam permainannya, Garena Speed Drifters juga menyediakan banyak mode balapan. Adapula alur cerita menarik yang bisa kamu ikuti agar lebih merasakan keseruan balapan yang sesungguhnya dari game ini.

Kemudian, Garena Speed Drifters ini juga lebih mengarah ke game bertipe online, karena berbagai mode permainan balapnya yang ada selalu melibatkan pemain lainnya secara online. Tentunya, game ini bisa jadi pertimbangan kamu jika suka beradu balap dengan player secara online.

Mungkin itu saja rangkuman kami tentang 11 Game Balapan Android Terbaik 2022. Banyak game Android yang mengusung genre balap, namun mana yang terbarik? yuk komen di bawah menurut kamu mana yang terbaik dari daftar di atas.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like