Rekomendasi Antena TV Digital In-Outdoor Terbaik 2022

Rekomendasi Antena TV Digital Indoor atau Outdoor Terbaik Beberapa tahun terakhir, perkembangan teknologi di Indonesia semakin meningkat. Mulai dari membeli kebutuhan sehari-hari melalui online, dan masih banyak lainnya.

Mungkin dulu kita sering menemukan berbagai jenis televisi yang menggunakan antena analog sebagai alat untuk menangkap siaran. Berbeda dengan sekarang, Anda bisa mendapatkan banyak kemudahan dengan antena tv digital.

Lalu, sebenarnya apa itu antena tv digital? Seperti yang sudah kita ketahui,  antena merupakan sebuah perangkat yang digunakan untuk dapat menangkap atau menjangkau sinyal pada televisi. Apa perbedaan antena biasa dan antena digital? Pada dasarnya perangkat tersebut memiliki fungsi yang sama. Namun, perbedaan paling mencolok antara keduanya yaitu ada pada teknologi yang digunakannya.

Kelebihan utama jika Anda menggunakan antena digital yaitu Anda tidak perlu khawatir dengan masalah pada gelombang tv yang tidak ditemukan. Khusus pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan rekomendasi antena tv digital outdoor terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda. Untuk itu, jika Anda penasaran simak pembahasan berikut ini.

Rekomendasi Antena TV Digital Outdoor Terbaik

1. Toyosaki AIO-220

Merk antena digital yang satu ini sangat populer dan diminati oleh banyak orang, dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan salah satunya Anda dapat menikmati tayangan dengan sangat jernih. Tidak hanya itu, antena ini juga memiliki harga yang tidak terlalu mahal dengan kisaran harga diatas Rp.100.000.

link tokped : https://tokopedia.link/0xOTLHxIdsb

2. Taffware N0012

Antena tv digital yang satu ini dapat menangkap sinyal channel VHF dan UHF dengan sempurna, kelebihan lain yang diberikan yaitu dengan adanya signal booster yang akan memanjakan Anda jika menggunakan taffware n0012.

Link Tokped : https://tokopedia.link/RkEqsHEIdsb

3. AOKI AT5000

Berbeda dengan jenis antena tv digital sebelumnya, aoki at5000 merupakan jenis antena tv yang diperuntukan untuk menerima sinyal digital terrestrial broadcasting. Selain itu, antena ini juga memiliki desain yang sangat unik. Anda dapat menempatkannya di outdoor karena antena tv digital ini tahan terhadap air dan cuaca ekstrim.

Link Tokped : https://tokopedia.link/mG8HSfJIdsb

4. Arashi ADA 1001

Modelnya yang elegan, serta dapat digunakan pada ruangan indoor atau outdoor, dilengkapi dengan signal yang kuat dan tidak terlalu memakan banyak listrik. Antena tv digital ini memang sangat pas jika disebut sebagai yang terbaik.

Link Tokped : https://tokopedia.link/GrSLo04Idsb

4. Triple DVB-T2

Hampir semua rekomendasi antena tv digital outdoor yang kami bagikan memiliki kesamaan fitur yang sama, yaitu Anda dapat menikmati kualitas dengan super jernih. Dengan beberapa pilihan di atas Anda bisa mencari yang pas dengan budget serta kebutuhan Anda.

Link Tokped : https://tokopedia.link/1qAMLIfJdsb

Antena TV Digital Outdoor Terbaik

6. Advance AA-201

Desain yang hampir sama persis dengan antena tv biasa. Namun, advance aa-201 ini dibuat khusus untuk menerima sinyal digital. Dengan modelnya yang sangat kokoh antena tv digital ini dapat tahan dengan air.

7. Nagoya NG-850AR

Jangkauan yang dimiliki antena ini sangat luas. Tidak hanya itu, kualitas gambar yang dihasilkan pun lebih jernih daripada biasanya. Anda bisa mendapatkannya dengan harga kurang lebih Rp.120.000 di ecommerce.

Link Tokped : https://tokopedia.link/A0LidfuJdsb

8. PX DA-1401NP

Antena tv digital yang satu ini sangat spesial, karena memiliki penerimaan sinyal yang sangat baik. Tampilannya pun cukup simpel, tidak terlalu menonjol. Namun, antena tv digital ini sangatlah kokoh.

Link Tokped : https://tokopedia.link/2ihuTLCJdsb

9. PX DA-5200

Sama halnya dengan jenis antena tv digital sebelumnya, antena ini memiliki merek yang sama. Namun, desain nya sangat berbeda, Anda bisa memasangnya pada tiang, dinding bahkan pada jendela.

link Tokped : https://tokopedia.link/5kACxwIJdsb

Nah itu dia Rekomendasi dari kami seputar Antena TV Digital Indoor atau Outdoor Terbaik 2022. sudah saatnya kita beralih dari tv analog ke tv digital karena memang teknologinya sudah terbaharukan dan pastinya lebih baik dari segi kualitas gambar.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like