Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan TV Polytron 32 Inc Smart Cinemax

TV Polytron PLD 32 inc Smart Cinemax

Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan TV Polytron 32 Inc PLD Smart Cinemax – Meski saat ini siaran televisi sudah tak sepopuler dulu karena hadirnya internet dan Youtube, nyatanya masih banyak orang yang membutuhkan layar televisi di rumah. Seiring berkembangnya teknologi televisi, kini sudah ada banyak produsen televisi yang menghadirkan TV digital dan smart TV sehingga bisa menghubungkan internet ke televisi.

Salah satu merk televisi yang tak pernah ketinggalan trend untuk menghadirkan televisi berteknologi canggih adalah Polytron. Berniat membeli TV Polytron Cinemax? Yuk simak terlebih dahulu spesifikasi kelebihan dan kekurangan TV Polytron 32 inc PLD Smart Cinemax di bawah ini.

Spesifikasi Polytron 32 Inc PLD Smart Cinemax

Smart TV Cinemax Soundbar dengan sistem android yang dilengkapi remote tv bluetooth dengan dukungan Google Assistant. Cukup katakan yang Anda cari, Google akan menemukannya. Teknologi ini memudahkan Anda dalam melakukan pencarian

Smart TV Android satu-satunya yang dilengkapi dengan speaker soundbar. Menghasilkan suara yang menggelegar memberikan pengalaman menonton yang mendebarkan.

  • Androidtv Support Google Assistant
  • Soundbar dan Subwoofer
  • Resolusi HD (1366 x 768)
  • Free Mola 12 Bulan, Vidio Platinum 3 Bulan
  • Google Play Store, Netflix, Youtube, Bluetooth Remote
  • Design Frameless
  • Dual Band Wifi (2.4 / 5 GHz)
  • Support Digital TV (DVB-T2)
  • Garansi 5 Tahun

Kelebihan TV Polytron PLD 32 inc Smart Cinemax

kelebihan TV Polytron PLD 32 inc Smart Cinemax

1. Dibekali Audio yang Super Mantap

Konsep dari Polytron Smart Cinemax sendiri ialah untuk menghadirkan pengalaman nonton TV di rumah selayaknya nonton di bioskop. Dengan demikian, televisi ini dibekali dengan audio super mantap melalui kehadiran speaker soundbar dan subpower.

Teknologi ini mampu menghadirkan nuansa menonton di rumah yang tak biasa. Kamu seperti berada di bioskop dengan audio yang keren dan menggelegar.

2. Harga Terjangkau

TV Polytron Smart Cinemax memang salah satu yang terbaik di kelasnya, namun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan menambah Rp 200 ribuan dari TV LED biasa, kamu sudah bisa menikmati TV canggih dengan audio yang mantap.

3. Sangat Menunjang Dekorasi Rumah

Speaker soundbar yang dihadirkan dalam Polytron LED Smart Cinemax 32 in bisa diletakkan dimana saja baik itu digantung di dinding atau diletakkan di atas meja. Desainnya yang fleksibel sangat memudahkan bagi siapapun untuk menyesuaikan tata letaknya dengan dekorasi ruangan.

4. Teknologi Penunjang yang Canggih

Tak hanya unggul dalam audionya saja, Polytron Smart Cinemax juga cukup bisa diandalkan dalam teknologi penunjang lainnya termasuk konektivitas. TV LED ini telah dibekali dengan USB multimedia dan slot HDMI input, serta subpower level yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

5. Jaminan Garansi yang Panjang

Saat membeli perabot elektronik, garansi haruslah diperhatikan dengan seksama. Berita baiknya, TV LED Polytron Smart Cinemax memiliki durasi yang panjang yaitu selama 5 tahun.

Kekurangan TV Polytron PLD 32 inc Smart Cinemax

Meski tekonoginya canggih dan harganya terjangkau, namun bukan berarti TV LED Polytron Cinemax tak memiliki kekurangan, berikut ini beberapa kekurangannya yang perlu kamu antisipasi.

1. Layar Datar Seperti TV Biasa

TV LED Polytron Cinemax tak dibekali dengan layar melengkung yang akan memberi kesan mewah dan elegan. Layarnya masih datar seperti TV biasa pada umumnya.

2. Tak Dibekali Teknologi 3D

Tak ditemukan efek 3D pada TV LED Polytron Cinemax. Beberapa pengguna juga merasakan bahwa gambarnya kurang jernih. Televisi harus disetting terlebih dahulu agar gambarnya jernih dan menghasilkan kualitas video seperti di bioskop.

3. Layarnya Tak Begitu Lebar

Untuk menghadirkan nuansa nonton bioskop, suara menggelegar saja tak cukup. Beberapa orang juga membutuhkan layar yang lebar dan kualitas gambar jernih agar mendukung konsep home theater sesungguhnya. Pintar-pintarlah memilih ukuran in yang sesuai agar lebih memuaskan.

4. Tak Mendukung Sinyal Digital

TV LED Polytron Cinemax belum mendukung sinyal digital sehingga harus dipasangkan terlebih dahulu dengan STB (Set Top Box) agar bisa menyiarkan siaran TV digital. Dengan demikian, kamu harus merogoh kocek lebih untuk membeli STB yang harganya mulai Rp 200 ribuan agar bisa menikmati siaran digital dengan gambar yang lebih jernih.

Itu dia spesifikasi kelebihan dan kekurangan TV Polytron 32 inc PLD Smart Cinemax yang perlu kamu ketahui sebelum mantap membeli TV LED satu ini.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like