Review Vinci POD SE Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan

spesifikasi vinci pod se

Review Vinci POD SE Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan – Para penggemar vape pastinya membutuhkan pod dengan kualitas performa yang baik dan desain yang menarik. Vinci Pod SE adalah salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan. Di artikel ini akan dibahas kelebihan dan kekurangan pod ini sebagai bahan untuk mempertimbangkan apakah Pod ini layak dibeli atau tidak.

Sekilas Tentang Vinci POD SE

Vinci Pod SE adalah salah satu Pod pendatang baru yang bergabung dalam keluarga Vinci. Vinci sendiri merupakan Pod yang dikembangkan oleh Voopoo. Bagi para pecinta vape, nama Voopoo sudah tak asing didengar.

Vinci Pod SE hadir dengan baterai internal 900mAh yang memiliki output daya 11-15W, serta ditenagai oleh chip Gene yang mengesankan. Muncul dengan pod V2 Vinci baru dengan beberapa peningkatan, pod satu ini memiliki desain anti bocor dan sistem pengisian atas yang sangat baik.

Pod Vinci SE memiliki kapasitas jus sebesar 2ml, dan hanya ada satu pod dalam kit dengan resistansi 0,8Ω. pod ini tersedia dalam berbagai skema warna antara lain Midnight Black, Cream Tan, Flame Red, Dawn Blue, Provence Purple, Whale Fall Blue, Coffee Brown, dan Forest Green. Kamu bisa memilih warna favorit kamu atau mengoleksi semua varian warnanya.

Spesifikasi Vinci Pod SE

spesifikasi vinci pod se

Parameter:

  • Size: 241493.5mm
  • Device Material: Aluminum Alloy
  • Output Power: 11-15W
  • Input Voltage: 3.2V-4.2V
  • Battery: 900mAh built-in battery
  • Output Voltage: 5V/1A
  • Resistance Range: 0.3-3.0ohm
  • Capacity: 2ml
  • Pod Material: PCTG
  • Pod Resistance: 0.8ohm
  • Package: Gift Box

Pembelian termasuk:

  • 1pc VOOPOO VINCI Pod SE Device
  • 1pc VOOPOO VINCI Series V2 Cartridge (Top-filling) 0.8ohm
  • 1pc User Manual
  • 1pc Type-C Cable

Review Vinci Pod SE

Meski merk Pod vape kini hadir dalam berbagai merk, namun bagi para penggemarnya, Vinci selalu menjadi pilihan. Sebelum mantap untuk membeli pod ini, ketahui kelebihan dan kekurangan Vinci Pod SE terlebih dahulu.

Kelebihan Vinci Pod SE

1. Desain Elegan

Vinci Pod SE hadir dengan desain elegan dan berbagai pilihan warna yang menarik. Tak jauh berbeda dengan Pod dari keluarga Vinci lainnya, pod ini juga memiliki desain sederhana namun sangat nyaman untuk dipandang mata.

Terbuat dari bahan alumunium berkualitas tinggi dengan bodi yang compact, pod satu ini sangat nyaman untuk digenggam.

2. Fitur Canggih

Meski tampilannya sederhana, fitur yang hadir dalam Vinci Pod SE cukup mengesankan. Salah satunya ialah 900 mAh baterai internal dengan pengisian daya USB tipe C. Selain itu, terdapat juga indikator baterai dengan lampu LED.

Terdapat juga Gene Chip yang luar biasa dengan daya maksimal hingga 15W. Meski tak ada tombol firing, namun semuanya diatur secara otomatis dengan performa yang responsif.

3. Sistem Pengisian yang Mudah

Kelebihan pod ini berikutnya adalah sistem pengisian yang mudah. Kamu bisa mengisi ulang pod tanpa melepaskannya dari perangkat. Pod ini cocok dipilih olehmu yang tak suka ribet.

4. Mampu Menghasilkan Rasa yang Lebih Baik

Pod ini mampu menghasilkan aliran udara yang ringan. Sehingga sangat nyaman digunakan dan mampu menghasilkan kualitas rasa yang lebih baik.

Kekurangan Vinci Pod SE

1. Hanya Ada Satu Kit di Dalam Paket

Vinci Pod SE hanya menyertakan satu koil di dalamnya. Hal ini cukup mengecewakan. Padahal penggemarnya sangat menanti-nanti 1.2ohm Vinci Series V2 koil untuk bisa merasakan performa yang terbaik.

2. Aliran Udara Tak Bisa Disesuaikan

Berikutnya, aliran udara dalam Vincip Pod SE tidak bisa disesuaikan sesuai keinginan penggunanya. Sehingga kamu hanya bisa memilih airflow yang dihadirkan dalam pod tersebut, tanpa ada pilihan lainnya.

3. Hanya Ada Dua Lampu Indikator

Meski memiliki lampu idikator baterai, namun bagi sebagian pengguna hal ini cukup membingungkan. Pasalnya hanya ada dua lampu dengan lampu hijau menunjukkan level baterai 30-100 persen, sedangkan lampu merah menunjukan level 0-30 persen.

Kesimpulan

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan Vinci Pod SE? Bagaimana menurutmu? Apakah pod ini layak dibeli?

Vinci Pod SE adalah pod dengan desain simpel elegan, ramping, dan hadir dengan fitur yang cukup mumpuni. Memang bukan termasuk Pod yang sangat canggih, namun kinerjanya cukup luar biasa.

Tak sampai di situ, Vinci Pod SE menawarkan rasa yang luar biasa, serta kemudahan saat diisi ulang. Dengan desain yang solid, performanya pun cukup memuaskan. Jadi bagi kamu yang sedang mencari Pod yang ringkas dan mudah dikantongi dengan performa yang cukup baik, pod satu ini bisa jadi pilihan tepat.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like