Kelebihan dan Kekurangan Pod Vape yang Wajib Tahu

Pod Vape Tidak Keluar Asap Not Firing

Kelebihan dan Kekurangan Pod Vape yang Wajib Tahu – Pod vape adalah┬ásalah satu tipe rokok elektrik yang digunakan untuk mengisap liquid nikotin melalui catridge yang tersambung ke badan alat dengan magnet. Menghasilkan asap dari hasil memanaskan liquid.

Jadi perbedaan rokok dengan pod vape yang mendasar adalah hasil dari asapnya. Jika rokok asapnya berasal dari pembakaran tembakau sedangkan pod vape asapnya berasal dari memanaskan cairan. Bisa di ibaratkan roko seperti bakar kertas dan pod vape seperti masak air.

Siapa Pengguna Pod Vape?

Vaper Baru

Cocok menggunakan pod karena lebih ringkas, mudah perawatan, harga terjangkau dan produksi uap yang tidak terlalu ngebul. dengan sistem MTL

Perokok yang ingin berhenti

Desain yang sederhana dan metode penyampaian nikotin yang memuaskan. Dapat menikmati cara menghisap yang sama dengan rokok menggunakan pod yang lebih kecil. Juga dapat menggunakan nicotine salt untuk memenuhi kebutuhan nikotin mereka.

Vaper berpengalaman

Vaper awal-awal itu menggunakan mod dengan sistem DTL dengan liquid freebase yang menghasilkan cloud besar. Tapi dengan kehadiran pod yang lebih praktis, simple dan cloud tidak terlalu banyak tapi rasa tetap enak, pod ini menjadi pilihan bagi vaper old karena merasakan pengalaman ngevape dengan sistem baru MTL dan rasa nikotin tinggi.

Kelebihan Pod Vape

Pod menawarkan banyak keunggulan dibandingkan perangkat vaping lainnya. Utamanya adalah kenyamanan dan kesederhanaan. Mudah digunakan, membuatnya lebih menarik bagi mantan perokok yang malas berurusan dengan fitur teknis. Selain itu, keunggulan pod dari kacamata vaper pengalaman adalah mengubah rasa jadi lebih mudah dan ga ribet. Berikut beberapa kelebihan lainnya :

  • Sederhana dan mudah digunakan
  • Harga terjangkau
  • Vape terkecil yang ada di pasaran
  • Dirancang untuk berhenti merokok
  • Konsumsi liquid rendah
  • Vape nicotine salt terbaik
  • Mesh koil
  • Mudah dirawat
  • Cocok untuk vaper baru

Kekurangan Pod Vape

Karena ukurannya yang kecil, pod memiliki kapasitas baterai yang lebih kecil daripada mod vape biasa jadi power minimal koil tidak bisa pakai liquid freebase yang bernikotin kecil. Kelemahan lainnya adalah biaya pembelian part koil yang sekali pakai. Berikut beberapa kekurangan lainnya pod vape :

  • liquid bernikotin lebih besar dari Mod Vape
  • Banyak barang palsu/clone

Kesimpulan

Jad pod adalah sebuah vape mini yang berbasis pada sistem dua bagian. Bagian pertama adalah pod berisi liquid yang menyambung dengan bagian kedua, baterai kecil. Pod ini biasanya tersedia dalam dua pilihan, yaitu yang dapat diisi ulang (refillable) dan tidak dapat diisi ulang (pre-filled). Beberapa jenis pod memiliki tombol power tapi kebanyakan otomatis. Jadi kamu hanya perlu menghisapnya saja.

Kebanyakan pod didesain untuk pemula atau perokok yang ingin berpindah menggunakan vape. Makanya, bentuk dari pod ini sering kali ringkas dan ringan. Tujuannya agar lebih praktis dan fleksibel.

Pod juga dianggap sebagai vape yang paling cocok untuk liquid nicotine salt karena output daya yang rendah. sehingga lebih enteng pas nyedot uapnya.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like